Rekor kerumunan Liga Super Wanita FA menyaksikan gol babak kedua

Rekor kerumunan Liga Super Wanita FA (WSL) dari 38.262 menyaksikan gol babak kedua oleh pemain Arsenal Kim Little dan Vivianne Miedema memberi juara itu kemenangan 2-0 di Tottenham Hotspur, yang berjuang keras di Tottenham Hotspur dalam derbi London Utara papan atas pada hari Minggu.

Rekor kerumunan Liga Super Wanita FA menyaksikan gol babak kedua

Situs Judi – Kapten Arsenal, Little, memecah kebuntuan di menit ke-66, melepaskan izin di tepi area penalti sebelum membawa pulang tendangan kaki kiri yang luar biasa ketika para wanita Spurs bermain untuk pertama kalinya di Stadion Tottenham Hotspur yang baru.

Para pengunjung kemudian menggunakan semua pengalaman mereka untuk mempertahankan permainan, dan Miedema memadamkan segala peluang yang dimiliki Spurs untuk pulih ketika dia melakukan umpan balik yang gagal untuk menembakkan yang kedua dari Arsenal di menit ke-82 dan menyelesaikan poin.

Kerumunan lebih tinggi dari catatan kehadiran WSL sebelumnya dari 31.213 yang menyaksikan derby Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad pada akhir pekan pembukaan musim.

Kerumunan besar lainnya 23.500 melihat Liverpool terbawah 1-0 dari rival Merseyside Everton setelah Lucy Graham menyerang tepat sebelum jeda di pertandingan WSL pertama yang dipentaskan di Anfield.

Rekor kerumunan Liga Super Wanita FA menyaksikan gol babak kedua

Georgia Stanway dari Manchester City memiliki sore yang penting, mencetak dua gol di babak pertama dan dikeluarkan dari kartu kedua karena mendapat dua kartu kuning saat mereka mengalahkan West Ham United 5-0 di Stadion Academy untuk secara singkat berada di puncak klasemen.

Mereka adalah penentu kecepatan selama sekitar satu jam sebelum pemain Chelsea Maren Mjelde melakukan tendangan penalti pada babak kedua untuk memastikan kemenangan 1-0 di kandang sendiri dari Manchester United.

Kemenangan itu membuat London kembali di posisi terdepan dengan 16 poin setelah enam pertandingan, satu di atas City dan Arsenal, yang berada di urutan ketiga dengan selisih gol.

Everton di urutan keempat dengan unggul 12 poin dari Manchester United dan Tottenham Hotspur dengan sembilan poin.

Musim kegagapan Reading berlanjut ketika mereka membuang keunggulan 3-1 melawan Bristol City, yang berjuang untuk kembali bermain imbang 3-3, sementara Brighton & Hove Albion mengalahkan tim tamu yang berkunjung ke Birmingham City 3-0 untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini.