Penggemar tenis Inggris telah membuat menit-menit terakhir ke Madrid

Penggemar tenis Inggris telah membuat menit-menit terakhir ke Madrid untuk menghibur tim mereka melawan Spanyol setelah Lawn Tennis Association (LTA) menawarkan tiket gratis untuk pertandingan semifinal.

Penggemar tenis Inggris telah membuat menit-menit terakhir ke Madrid

Judi Slot – Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray mendapatkan bola setelah kemenangan Inggris atas Jerman pada hari Jumat, mengeluarkan pesan di media sosial untuk para penggemar untuk menghubungi jika mereka menginginkan tiket untuk pertandingan di La Caja Magica.

LTA menegaskan bahwa itu akan menghormati janji Murray dengan tiket bagi mereka yang merespons.

Sekitar 900 tiket telah diambil, menurut BBC.

“Sayangnya, karena permintaan yang luar biasa jika Anda belum dihubungi, kami tidak akan dapat menawarkan tiket tetapi tolong tetap mendukung tim di rumah dan di media sosial,” kata LTA di Twitter pada hari Sabtu.

Inggris akan membutuhkan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan dengan petenis nomor satu dunia Rafael Nadal yang memimpin tantangan Spanyol.

Murray bahkan mungkin tidak bermain di pertandingan setelah absen dari dua pertandingan terakhir – kemenangan atas Kakakhstan dan Jerman.

Saudaranya Jamie, yang bisa bermain dalam penentuan karet ganda jika single dibagi, mengatakan: “” Semua tiket yang tersedia telah diambil … ini adalah upaya luar biasa oleh kalian (para penggemar) dan kami menantikan untuk melihat mu.”

Tiket untuk semi final dijual mulai dari 75 euro.

Final Piala Davis berlangsung di Madrid dan merupakan edisi pertama dari acara tim yang dirubah di mana 18 negara telah berjuang sepanjang minggu dengan final pada hari Minggu.

Piala Davis sebelumnya memiliki Grup Dunia yang terdiri dari 16 tim dengan pertandingan yang dimainkan di tempat-tempat kandang sepanjang tahun.

Perubahan itu kontroversial dan minggu ini ditandai oleh ratusan kursi kosong untuk ikatan yang terjadi di tiga pengadilan.