Jose Mourinho memulai dengan awal terbaik sebagai manajer

Jose Mourinho memulai dengan awal terbaik sebagai manajer Tottenham Hotspur ketika tim barunya mengalahkan West Ham United 3-2 di Stadion London, Sabtu (23 Nov) – kemenangan tandang pertama Liga Premier mereka dalam 10 bulan.

Jose Mourinho memulai dengan awal terbaik sebagai manajer

Situs Judi Online – Gol babak pertama dari Son Heung-min dan Lucas Moura dan satu lagi setelah jeda dari Harry Kane – gol ke-175nya bagi klub – mengakibatkan kekalahan liga kelima West Ham dalam tujuh pertandingan dan menumpuk lebih banyak tekanan pada manajer Manuel Pellegrini yang timnya duduk dekat dengan drop zone.

Mourinho, bagaimanapun, tidak akan senang dengan cara Spurs kebobolan dua gol di akhir sebagai pengganti Michail Antonio dan Angelo Ogbonna memanfaatkan kesalahan yang dikenal dalam pertahanan yang telah menjaga hanya satu liga clean sheet sepanjang musim.

Setelah Kane melakukan upaya awal karena offside, Son menempatkan tim tamu unggul pada menit ke-36, menyapu oleh Papa Diop dan melepaskan tembakan melewati kiper Roberto West Ham yang tidak meyakinkan untuk gol keenamnya dalam banyak pertandingan.

Mourinho, yang kembali ke sepak bola Inggris setelah 11 bulan, meninju udara dalam perayaan dan suasana hatinya membaik lebih jauh sebelum jeda ketika umpan memukau Dele Alli membebaskan Son di sebelah kiri.

Umpan silang yang mengundang Korea Selatan dipaksa pulang di pos belakang oleh Moura, yang merupakan salah satu dari tiga perubahan pada lembar tim pertama Mourinho.

Kane benar-benar tidak bertanda untuk mencetak gol ketiga Tottenham di menit 49 dan menempati urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak Spurs, di belakang Jimmy Greaves (266) dan Bobby Smith (208).

Declan Rice memiliki upaya yang terlambat dianulir karena offside oleh VAR ketika West Ham bersatu, meskipun hasilnya tidak pernah diragukan, Ogbonna menjaringkan kedua mereka jauh ke dalam waktu tambahan.